Sabtu, 20 Februari 2010

Sukses Menjadi Penyanyi, Maia Estianty Ingin Beralih Menjadi ...

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, itu tidak akan lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Istanaartis.com Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty sepertinya sudah bisa merasakan  kesuksesanya  sebagai penyanyi. Bahkan saat ini ia juga mulai menikmati karier barunya sebagai business woman.

Maia, Ibu tiga anak itu baru saja meluncurkan manajemen artis yang dilabeli dengan nama Le Moesiek, Sabtu (20/2/2010) kemarin. Kabarnya, Le Moesiek yang usianya belum genap setahun itu dibentuk oleh Maia karena dorongan dari grup musik Pasto.

Pasto sendiri saat itu meminta Maia untuk memproduseri album mereka. œAwalnya karena Pasto minta di aku jadi produser dan aku bilang kalo gitu aku harus ngurusin semua dan akhirnya berhasil sampai 4 juta RBT, jelasnya.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Setelah Pasto, giliran penyanyi Krisdayanti dan Julie Perez yang kini ditangani oleh manajemen Le Moesiek. Maiapun mengungkapkan jika  bisnis barunya dimanagement artis ia lakukan karena semakin banyaknya potensi musisi yang bisa digarap.

œAku sudah meresmikan bisnis aku di bidang musik karena untuk menampung potensi para musisi, imbuhnya.

Tujuan Maia berbisnis di bidang manajemen artis tersebut ternyata bukan hanya untuk menampung bakat para musisi. Melainkan juga sebagai langkah awalnya mundur sebagai penyanyi. Karena Maia pun juga menyadari menyadari kalau industri musik Indonesia saat ini lebih menyukai penyanyi baru dengan gaya yang lebih segar.

œPasti akan stuck karena aku juga melihat umur dan sadar diri pastinya. Pokoknya aku ingin membuat sesuatu yang lebih, tandasnya.

Tidak ada keraguan bahwa topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar