Senin, 22 Februari 2010

Warung Tenda Mulan Jameela | JOGLOPOS.com

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Warung Tenda Mulan Jameela

Mulan JameelaMulan Jameela tak mau menggantungkan hidupnya hanya dari dunia tarik suara saja. Mulan mulai berpikir untuk berbisnis. Dia pun tertarik untuk membuka warung tenda.

œKarena aku suka banget sama masak sempat kepikiran untuk buka tenda. Apalagi, aku suka banget sama masakan kampung walau masakan barat lebih simple, kata Mulan saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 22 Februari 2010.

Hanya saja, sebelum terjun ke dunia bisnis, janda dua anak ini ingin belajar dulu tentang bisnis. Dia merasa berbisnis bukanlah hal yang mudah sehingga dibutuhkan waktu untuk belajar dan mendalaminya.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

œKita tak bisa menyerahkan semuanya kepada orang lain, ucapnya.

Untuk mengawali bisnisnya itu, Mulan tak mau membuka usaha yang besar. Dia ingin memulai bisnisnya dari yang kecil-kecil dahulu sambil terus belajar.

œAku pengen banyak belajar saja gimana caranya berbisnis, tandasnya.

¢ VIVAnews

Related posts:

  1. Mulan Jameela Tak Akan Menikah Diam-diam
  2. Mulan Jameela Ingin Buka Warung
  3. Mulan Jameela Terjangkit Virus Sepak Bola
  4. Khadafy Tak Jadi Menginap di Tenda
  5. Mulan Jameela Kecelakaan
Tidak ada keraguan bahwa topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar