Selasa, 18 Mei 2010

Detik-detik Gagabux Scam

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 jelas bukan pengecualian.
Tulisan ini saya kopas dari blog sendiri, Tutorial PTC Bukan Scam
Ah, Gagabux. kayaknya tinggal menunggu detik-detik scam. Memang tak adayang abadi. Dulu hebat sekarang pastilah sudah berubah. ContohnyaGagabux, semakin terasa saja aroma kehancuran dari Gagabux. Yainilah detik-detik untuk gagabux. Sebenarnyasangat disayangkan sekali jika PTC raksasa ini benar-benar scam. PTCyang berani bayar mahal pada membernya. Meskipun membayar mahal padamembernya akan dibayar dengan kebangkrutan.
Betapa tidak, earning di Gagabux begitu cepat karena mahalnya perklikdan banyaknya iklan untuk member standar saja. Ini tidak akan untunguntuk sang admin. Hitung aja kalau gak percaya.

Banyak yang mengatakan untuk bersabar dengan lamanya payout ini, tapitidak dengan saya. Gagabux sudah menjanjikan lamanya payout paling lamaadalah satu minggu. Tapi ketika ditunggu selama satu bulan dan tidak adakabarnya, ini adalah masalah buat saya. Pasti ada yang tidak beres.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Neobuxtentunya. Dan yang lokal IDR-Clickitsama DBClix.
Jangan menyerah hanya karena kasus Gagabux. tetaplah semangat dalammencari dolar lewat PTC.
Silahkan daftar pada PTC yang ada di blog ini.

........................
Duh Gagabux, nasibmu kini. Terima kasih untuk Gagabux yang telahmewarnai kepadatan dunia PTC. Jika nanti Gagabux menjadi PTC Scam,tolong jangan ajak PTC yang lain untuk scam. Cukup dikau saja.
Sekian tentang detik-detikGagabux menjelang scam.

Artikel Terkait

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar