Minggu, 23 Mei 2010

Lowongan Kerja Health and Nutrition Specialist UNICEF Jakarta 2010 ...

Current info tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 info yang tersedia.
&nbsp New job vacancies : Health and Nutrition Specialist, Finance/Accounts Specialist, Operations Assistant, Supply/Logistics Officer, Unicef, Jakarta 2010.

The United Nations Childrenss Fund or UNICEF is a driving force that helps build a world where the rights of every child are realized. With the global authority to influence decision-makers, we work closely with the Goverment of Indonesia and non-goverment organizations turning the most innovative ideas to reality. That makes us unique among world organizations and unique among those working with the young. We work in several focus areas such as child survival and development, child protection, basic education and gender equality, policy advocacy and partnership, also fighting HIV and AIDS.

If you are highly passionate, committed and want to help build a world fit for children, UNICEF is seeking to employ the following positions :

  1. Health and Nutrition Specialist, NO-D, based in Jakarta
  2. Finance / Accounts Specialist, NO-C, based in Jakarta
  3. Operation Assistant, GS-4, based in Jakarta
  4. Supply / Logistics Officer, NO-B., based in Jakarta under Temporary Apointment contract.
Only applications of short listed candidates will be acknowledged. These vacancies are open to Indonesian nationals only. Applications from qualified women are encouraged.

Please submit application not lather than 6 June 2010 to :

jakartahr@unicef.org

For more Information, please visit :

www.unicef.org/indonesia

&nbsp &nbsp Cari Lowongan


Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

1 komentar:

IBU RISKA mengatakan...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D_DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D DISINI

Posting Komentar