Sabtu, 15 Mei 2010

Lowongan Kerja Teller / Custumer Service | Loker Today

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, itu tidak akan lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
May 15, 2010 by tdomf_f234c 

SEARCH CONSULTING is Management Consulting under PT. MENARA KADIN INDONESIA with some services, our firm is committed to providing our clients with high quality and cost-effective service and advice in relation to their activities in Indonesia. We strive to understand our clients commercial objectives and to provide practical and financially sound solutions to legal and investment problem. We would like to take this opportunity to develop and implement our services in your company.

Currently our client is looking for Teller, Customer Service with this following qualifications:

Teller / Custumer Service

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Syarat " syarat :
* Wanita
* Fresh graduate
* Pendidikan D3 " S1
* Ipk 3,00
* Penampilan menarik
* Di tempatkan di wilayah Jakarta selatan

Kirimkan surat lamaran dan CV yang dilengkapi dengan foto terbaru, fotokopi; KTP, ijazah terakhir, transkrip nilai serta sertifikat pendukung lainnya ke :

Grand Wijaya Centre Blok H15
Jl. Wijaya II, Kebayoran baru
Tlp. 6221+7221552, 7220681, 7211803
Fax. 6221+7262339

Job Location :: Jakarta selatan

Job Type : : Full Time

Salary : : Negotiable

Lowongan Kerja Terkait

  • Lowongan Kerja Teller (Kode : TLR)
  • Claim Service Center Staff
  • Business Development Executive
  • Lowongan KerjaStaff Legal Officer (Kode: LO)
  • Lowongan Kerja Marketing Engineer/Executive
  • Account Executive at PT. KANESYS SUKSES MANDIRI
Ada banyak untuk mengerti tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar