Selasa, 25 Mei 2010

Lowongan Pekerjaan Terbaru 2010 SMAW/GTAW/MIG Welder PT.RAPP ...

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika Anda mulai berbagi menarik lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
APRIL (Asia Pacific Resources International Limited) merupakan salah satu industri fiber, pulp dan kertas terkemuka di dunia. Dengan kantor pusat di Singapura, APRIL memiliki hutan tanaman dan pabrik terbesar di Indonesia.

APRIL mengembangkan lebih dari 50.000 hektar hutan tanaman akasia yang berkelanjutan setiap tahunnya yang mengintegrasikan kelestarian lingkungan dan tanggung jawab sosial dengan tujuan pembangunan perekonomian melalui konsep bentangan Mosaic Plantation. APRIL mempunyai dan mengoperasikan salah satu pabrik pulp dan kertas terbesar di dunia. Kawasan industri yang berada di Pangkalan Kerinci, Riau, Sumatera termasuk pabrik pulp dan kertas yang modern, Integrated Chemical Plant dan pembangkit listrik yang menghasilkan energi bagi komplek perusahaan dan daerah sekitar pabrik.

Pabrik Pulp dengan salah satu mesin produksi tunggal terbesar di dunia, memiliki kapasitas desain lebih dari 2 juta ton per tahun. Pabrik kertas memiliki salah satu mesin produksi kertas tercepat di dunia, dengan kecepatan maksimum lebih dari 1.500 meter per menit. Kapasitas pabrik kertas lebih dari 750.000 ton per tahun. PaperOneTM adalah merek unggulan APRIL dan tersedia lebih dari 50 negara. Kertas tersebut terbuat dari pulp ECF yang berasal dari 100% serat kayu

SMAW/GTAW/MIG Welder

Saat ini kami membutuhkan welder berpengalaman dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. Minimal lulusan SMU, berusia di bawah 40 tahun

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

2. Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai welder SMAW, GTAW dan MIG.

2. Memiliki sertifikasi SMAW, GTAW dan MIG.

3. Bersedia ditempatkan di Pangkalan Kerinci, Riau.

4. Sistem kerja permanen.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan resume Anda SEGERA ke :

recruitment_riau@aprilasia.com

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

1 komentar:

IBU RISKA mengatakan...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D_DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D DISINI

Posting Komentar