Senin, 24 Mei 2010

Lowongan Kerja Job Vacancy SALES EXECUTIVE PT. ROLMAN 2010 - Job ...

Ketika Anda memikirkan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
PT. ROLMAN is a Rubber Manufacturer Company that located in Gn.Putri " Bogor. We are looking for some highly dynamic, self-motivated, and self-starter professionals to fill the following positions :

SALES EXECUTIVE

REQUIREMENTS :

  • Male, maximum 35 years old
  • Min.S1 degree in marketing management or mechanical/ industrial engineering, with proven track of record
  • Have valid driving license C as well as A
  • Own vehicle minimal motorcycle
  • Excellent spoken & written in English
  • Strong interpersonal skills
  • Strong analytical and strategic thinker
  • Good understanding and wide range connection to B2B market
Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Kirimkan lamaran lengkap CV beserta photo terbaru keE-mail:

tina.setiana@rolman-rubber.com

Related Vacancy

:
  1. Lowongan SALES EXECUTIVE PT.ARYAN INDONESIA Kidzania 2010
    KidZania Jakarta is a world class theme park that combines the concept of entertainment and education for kids Its a place for kids to gain...
  2. Sales EngineerPT ATLANTIK TEKNIK MANDIRI Job Vacancy 2010
    With years of experience and skill in industrial machinery, PT ATLANTIK TEKNIK MANDIRI is proud to be an eminent distributor, equipped and prompt to offer...
  3. Job Vacancy SALES ENGINEER PT.ATLANTIK TEKNIKA MANDIRI 2010
    With years of experience and skill in industrial machinery, PT ATLANTIK TEKNIK MANDIRI is proud to be an eminent distributor, equipped and prompt to offer...
  4. Job Vacancy SALES ENGINEER PT.NEGO ELECTRINDO 2010
    We are a leading distribution company in the field of Active/Passive Electrical & Automation Interface Technology. We are urgently seeking for : SALES ENGINEER "...
  5. Job Vacaancy SALES ENGINEER PT.NEGO ELECTRINDO 2010
    We are a leading distribution company in the field of Active/Passive Electrical & Automation Interface Technology. We are urgently seeking for : SALES ENGINEER "...
Mengetahui cukup tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

1 komentar:

IBU RISKA mengatakan...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D_DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D DISINI

Posting Komentar