Senin, 24 Mei 2010

Lowongan Kerja PURCHASING SUPERVISOR | Loker Today

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
May 25, 2010 by tdomf_f234c 

PT. Kasongan Bumi Kencana is a company which has the gold project in Central Kalimantan. For supporting our rapid operation, we are looking for the service for the below position and will be placed in our remote site.

PURCHASING SUPERVISOR

Responsibilities :
* Monitor and control the status of all PRs and POs
* Source and obtain quote from potential suppliers (Local and Overseas)
* Identify type and category of parts and components to purchase
* Plan, monitor, maintain and control sufficient purchasing system in supporting all departments at minimum cost level and ensuring efficient support for the maintenance of operational and plants
* Plan and prepare PRs/POs and propose for management approval
* Update and maintain PRs and POs status
* Monitor and control the process of handling and goods delivery to site
* Investigate the discrepancies if any of parts and components orders
* Identify and investigate for ordering the parts and components possibility the parts and components are in stock
* Expedite all the outstanding orders
* Create weekly and monthly purchasing report

Jika Anda lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 informasi slip oleh Anda.

Requirements :
* Male and min. Bachelor (S1) from good reputable university
* Min. 4 years experience for similiar position in mining projects
* Have the knowledge of mill plant, heavy equipments, conveyor systems and camp maintenance.
* Familiar with computerized system
* Have good and strong leadership
* Good communication in English (both writing and verbal) is a MUST
* Hard working, loyal, good team work
* Can work under pressure and independent
* The successful candidate will be placed in Mirah project site, Central Kalimantan

Interested applicants please apply directly to jobsdb website or email your detailed resume (put the applied position in your email subject) to :

recruitment@kbkgold.co.id
(We regret that only shortlisted candidates will be notified)

Job Location :: Kalimantan

Job Type : : Full Time

Salary : : Negotiable

Lowongan Kerja Terkait

  • Lowongan KerjaPUBLIC RELATION OFFICER
  • Senior Consultant at Frost & Sullivan
  • CAREER OPPORTUNITIES IKATAN AKUNTAN INDONESIA
  • Job Vacancy JUNIOR PROGRAMMER
  • Software Development Project Manager
  • Lowongan Kerja IT Manager (Jakarta)
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

1 komentar:

IBU RISKA mengatakan...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D_DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D DISINI

Posting Komentar