Rabu, 19 Mei 2010

Lowongan Kerja TKI Singapura 2010

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Berikut adalah up-to-date laporan dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli yang seharusnya tahu.
Lowongan Kerja TKI Singapura 2010 - Pemerintah negara tetangga indonesia, Singapura membuka kesempatan kerja formal lebih luas bagi para calaon tenaga kerja Indonesia (TKI). Tak tanggung-tanggung, jumlah lowongan pekerjaan untuk TKI yang dibuka ini mencapai puluhan ribu pekerjaan.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar di Jakarta, Senin (17/5), mengatakan, Indonesia harus memanfaatkan peluang Lowongan Kerja TKI Singapura 2010 ini. Sebab, selama ini Singapura membatasi penerimaan pekerja formal untuk negara-negara tertentu. Kalaupun mengambil pekerja Indonesia, mereka melakukan seleksi yang sangat ketat. Penambahan lapangan kerja di singapura ini, sebagai efek melesatnya pertumbuhan investasi dan sektor real di Singapura.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Lapangan pekerjaan yang bisa diisi oleh Lowongan Kerja TKI Singapura 2010 mencakup bidang elektronik, manufaktur, desain produksi manufaktur, teknikal dan aeronautika engineering, biomedical, ahli teknologi lingkungan, energi, dan air. Tak hanya itu. Singapura juga mencari tenaga jasa pariwisata, mulai dari food and beverange, retail, hospitality dan security sectors. Sementara di bidang kesehatan, juga tersedia lowongan sebagai perawat, ahli farmasi, dan healtcare professional, serta perawat anak.

Pemerintah akan terus mengupayakan berbagai cara agar TKI tidak hanya memasuki ruang informal. Ke depan, Indonesia harus memperbanyak lowongan pekerjaan formal di negara-negara penempatan. Sebab pekerjaan di sektor formal merupakan salah satu solusi untuk meningkatkan kualitas TKI.

Sumber : ( http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/05/17/18090/Singapura-Buka-Banyak-Lowongan-Pekerjaan )

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar