Rabu, 05 Mei 2010

52% Orang Tua Hindari Anak dari Facebook | Berita & Bisnis

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 jelas bukan pengecualian.

SANFRANSISCO - Sebuah riset membuktikan jika ternyata para orangtua lebih memilih untuk me-reject undangan untuk berteman dengan anak diFacebook.

Dilansir melalui Mashable, Rabu (5/5/2010),riset yang dilakukan oleh perusahaan penjualan konsumer elektronikRetrevo menemukan, dari beberapa responden yang telah memiliki anakremaja. yang berhasil diwawancara, hanya sekira 48 persen saja yangmengaku mau berteman dengan anak-anak mereka di Facebook. Selebihnyamemilih untuk menghindar.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Poling internet yang dilakukan Retrevoini melibatkan ratusan pasang suami istri. Sayangnya Mashable tidakmemberikan data rinci mengenai jumlah dan karakter responden yang ada.

Dalamsurvei tersebut juga, Retrevo menemukan, sekira 38 persen orang tuamenganggap usia antara 16 hingga 18 tahun merupakan umum yang cukupuntuk memperbolehkan anak mereka memiliki akun Facebook dan MySpace.Sedangkan 30 persen memilih di usia 13 hingga 15 tahun, 26 persenresponden menganjurkan bergabung di atas usia 18 tahun, dan hanyadelapan persen yang memilih di bawah 13 tahun.

Retrevo jugamenemukan, sekira 36 persen orang tua mengaku melarang anaknya ber-SMSsaat sedang berbicara dengan mereka. Angka ini lebih tinggi ketimbangorang tua yang melarang anaknya ber-SMS saat makan malam bersama.

Surveitersebut juga melaporkan, sekira 12 persen orang tua melarang anaknyauntuk mengakses Facebook sebagai salah satu hukuman yang diterapkandalam keluarga.

http://techno.okezone.com
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar