Senin, 10 Mei 2010

Gagabux Scam ?

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Apa benar Gagabux scam ? Bisa juga benar. Belakangan ini PTC dengan ratusan ribu member ini terindikasi scam (penipu). Indikasinya Gagabux lama sekali dalam hal payout. Jadi mungkin saja ini benar, kita tunggu saja kalau dalam waktu satu minggu dari sekarang payout saya yang sudah saya request 3 minggu yang lalu belum sampai juga, maka saya beranggapan kalau Gagabux adalah scam !

Sekedar informasi, Gagabux adalah program bisnis PTC, jika anda belum mengetahui apa itu PTC, silahkan baca Pengertian PTC

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Jadi daftar saja pada PTC yang masih bisa dipercaya seperti dibawah ini: (untuk mendaftar, silahkan klik pada nama PTC tesebut)

  1. IDR Clickit 
  2. Neobux  
  3. TrekPay 
  4. DBClix  
  5. INCREASEBUX 
  6. OMNIBUX 
Sungguh sangat disayangkan jika PTC sebesar Gagabux bakal scam, padahal Gagabux adalah PTC termahal menurut saya. sumber: easy way to be clicker

Artikel Terkait

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar