Sabtu, 01 Mei 2010

INFO BISNIS ANDA: NEGERI ADS.COM Solusi Beriklan Murah

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
NegeriAds.com Solusi Berpromosi untuk meningkatan penjualan produk dan jasa Anda yang lebih tepat ketimbang berpromosi di media iklan seperti saluran tv, radio, surat kabar,majalah bisnis dan brosur. Dengan memasang iklan di NegeriAds.com, maka produk atau jasa yang Anda tawarkan akan di sebar ke ribuan situs dengan tempo yang relatif singkat dan target pasar di Indonesia yang lebih akurat. Apa saja sih yang bisa di iklankan, Anda bisa mempromosikan produk atau jasa seperti, ebook,script bisnis, ebook cara beternak ikan, jasa untuk membuat website, DVD, dll.



NegeriAds.com
menggunakan sistem PPC atau Pay Per Clik, dimana Advertiser hanya akan dikenakan biaya berdasarkan jumlah klik pada iklan mereka. Untuk memaksimalkan dan kesuksesan dalam penjualan produk dan jasa yang di iklankan, NegeriAds.com bekerja sama dengan para publisher dalam menampilkan iklan-iklan di situs mereka. Iklan yang tampil bisa ribuan kali perhari. Bila Anda seorang Advertiser atau pemasang iklan, NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang bisa Anda jadikan prioritas, dengan CPC ( Cost per Click) yang sangat murah, yaitu Rp. 400/klik/iklan. Keunggulan lainnya adalah NegeriAds.com memiliki sistem keamanan yang protektif untuk iklan-iklan yang ditampilkan, dimana sistem tersebut melindungi iklan yang tampil dari klikdisengaja / curang (Anti Fraud). Sehingga Anda sebagai Advertiser akan tenang karena biaya yang dikeluarkan untuk iklan Anda tidak akan sia-sia.

Bagi para Publisher, NegeriAds.com bisa dijadikan sebagai peluang usaha untuk menambah penghasilan dari internet. Karena iklan-iklan yang ditampilkan bisa disesuaikan dengan konten pada situs publisher sesuai dengan keyword yang bisa dimasukan kedalam script iklannya. Yang lebih menarik juga adalah, NegeriAds.com menerapkan sistem referral bagi para publishernya, sehingga keuntungan yang didapatkan mempunyai potensi yang lebih besar . Seorang publisher akan mendapatkan keuntungan 10% dari penghasilan setiap publisher lain yang dia referensikan untuk menjadi publisher NegeriAds.com. Ilustrasi penghasilan Publisher dari program referral bisa digambarkan sebagai berikut:

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 cerita dari sumber-sumber informasi.

-Mr. A bergabung lewat link referral Anda, menghasilkan Rp 100.000
-Mr. B bergabung lewat link referral Anda, menghasilkan Rp 250.000
-Mr. C bergabung lewat link referral Anda, menghasilkan Rp 500.000
-Mr. D bergabung lewat link referral Anda, menghasilkan Rp 500.000
-Mr. E bergabung lewat link referral Anda, menghasilkan Rp 1.000.000
-Mr. F bergabung lewat link referral Anda, menghasilkan Rp 1.500.000
-Mr. G bergabung lewat link referral Anda, menghasilkan Rp 1.500.000
-Mr. H bergabung lewat link referral Anda, menghasilkan Rp. 2.000.000


""""""""""""""""""""""""-

Total income para publisher referral Anda = Rp 7.350.000
Komisi passive income (10%) untuk Anda = Rp 735.000

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda para Advertiser saya katakan sekali lagi bahwa NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang tepat bagi produk dan jasa Anda. Dan bagi publisher khususnya para blogger, NegeriAds.com merupakan salah satu ladang income alternatif bahkan utama.


Ngomong-ngomong ni.. saya mau membocorkan rahasia, bahwa NegeriAds.com akan membagi-bagikan duit, dengan mengadakan Kontes SEO, bagi para pemenanghadiahnya lumayan loh..total hadiah mencapai 14 juta rupiah.
Sekalian mengasah kemampuan SEO kita..Siapa tahu Anda beruntung. Kontes SEO ini dimulai tanggal 17 Maret 2010, dan berakhir tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB, jadi masih banyak waktu, Yuk kita ramaikan Kontes SEO NegeriAds.com ini.


Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar