Selasa, 11 Mei 2010

iPhone sudah bisa gunakan OS Android | BISNIS PULSA ELEKTRONIK MURAH

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Jika Anda memiliki minat khusus dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

iPhone sudah bisa gunakan OS Android, Bisnis Pulsa Elektronik MurahANDROID KINI BISA BEROPERASI DI iPHONE 3G

Setelah beberapa pekan dicoba, Android kini bisa beroperasi di iPhone 3G. Meski sedikit lebih kasar dari Android yang beroperasi di iPhone generasi pertama, perkembangan ini menjadi titik pijak penting bagi jutaan pemilik iPhone 3G yang mandiri.

Kini, para pengguna iPhone 3G bisa menggunakan Android OS untuk menyusuri situs dan menjalankan aplikasi yang tidak membutuhkan bantuan audio, juga mengirimkan dan menerima pesan singkat dengan telepon seluler radio tersebut.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Jika Anda ingin mencoba sendiri, Anda mendapat kesempatan dalam beberapa hari ini ketika paket dan instruksi untuk 3G ditampilkan.

David Wang dari PCWorld juga melakukan beberapa perbaikan dari port awal di versi tersebut. Selain beberapa perbaikan, piranti Wi-Fi diperluas dengan seluruh perangkat terkait Android. Itu membuatnya lebih stabil dan lebih bisa diandalkan. PCWorld juga menambahkan ikon Android di menu boot agar lebih mempermudah akses. Langkah selanjutnya adalah terkait dengan sokongan audio. PCWorld telah membuat pijakan untuk menyokong audio di 3G dan bisa beroperasi di bootloader buatan rumah. Sehingga sokongan untuk audio di Linux/Android bisa terlaksana dalam beberapa hari ke depan.

PCWorld juga menanti perbaikan dalam sistem sumber tenaga dan kendali lampu belakang. Dengan semua itu, para pengguna bisa berharap membawa iPhone generasi pertama atau iPhone 3G dengan sistem operasi Android dan menggunakannya seperti telepon Android lainnya.

sumber : tempointeraktif.com

Yang perlu dibaca tentang LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK PULSAGRAM:
  • Layanan Isi Ulang Pulsa Elektronik PULSAGRAM
  • Prosedur pendaftaran menjadi Member PULSAGRAM
  • Prosedur Deposit pada PULSAGRAM
  • Tanya " Jawab seputar PULSAGRAM
  • Keuntungan dan cara kerja PULSAGRAM
tulisan terbaru dengan kategori yang sama :

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar