Senin, 10 Mei 2010

Job Vacancy Java Programmer PT Murni Solusindo Nusantara 2010 ...

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Informasi Lowongan Pekerjaan terbaru PT Murni Solusindo Nusantara di Jakarta. PT Murni Solusindo Nusantara membuka Lowongan Java Programmer. Berikut informasi yang kami peroleh.

PT Murni Solusindo Nusantara

Java Programmer

(Jakarta " Jakarta Barat)

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, terus membaca.

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelors Degree, Computer Science/Information Technology, Engineering (Computer/Telecommunication), Science & Technology or equivalent.
  • Applicants must be willing to work in Jakarta Barat.
  • Having excellent knowledge with JAVA SE, J2EE, and Jasper Report
  • Preferably having an experience to design and made an application for enterprise especially in Finance and Banking field
  • Excellent knowledge with Object Oriented Programming (OOP)
  • Honest knowledge of JMS, Socket Programming, Tapestry, Hibernate and Struts will be an advatage
  • Having experience min 2 years with the same position
Please send complete CV with latest photograph to:

hrd@murni.co.id

PT Murni Solusindo Nusantara
Rukan Taman Meruya
Blok M No. 41-43A
Jakarta Barat 11620
Indonesia
Phone: +62-21 5841060
Fax: + 62-21-5874505

Semoga informasi lowongan Java Programmer PT Murni Solusindo Nusantara Jakarta dapat membantu anda meniti karir yang lebih baik.

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar