Kamis, 13 Mei 2010

Twitter Indonesia nomer 2 di Asia « Nalayeghie's Weblog

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 jelas bukan pengecualian.

Twitter kini semakin riuh. Di Indonesia, jumlah penggunanya naik terus secara eksponensial dalam satu tahun belakangan ini.

Pada bulan yang sama tahun lalu diperkirakan jumlahnya hanya 500 ribuan, namun kini sudah lebih dari 5 juta.

Dengan jumlah pemakai sebesar itu, Indonesia menduduki peringkat kedua negara dengan pemakai Twitter terbanyak di Asia.

Data Google yang dikeluarkan pada 20 Februari 2010 menunjukkan peringkat sepuluh besar negara di Asia dengan jumlah pemakai Twitter terbanyak adalah:

Jika Anda lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 informasi slip oleh Anda.

1. Jepang: 9.9 juta
2. Indonesia: 5,1 juta
3. India: 4,2 juta
4. Korea Selatan: 1,5 juta
5. Filipina: 1,3 juta
6. Thailand: 910 ribu
7. Malaysia: 910 ribu
8. Cina: 680 ribu
9. Singapura: 240 ribu

Lantas apa artinya statistik pengguna dan peringkat itu? Bagi kalangan bisnis dan para pemasar, melejitnya jumlah pengguna Twitter bisa dilihat sebagai pasar yang tumbuh cepat. Dan itu berarti naiknya potensi dan peluang bisnis. Makin besar sebuah populasi, makin cepat bisnis berkembang, dan kian banyak barang/jasa yang bisa dijajakan melalui Twitter"seperti yang dilakukan Dell.

Produsen komputer itu bisa disebut sebagai contoh sukses perusahaan yang memanfaatkan Twitter sebagai alat bantu pemasaran. Dengan identitas akun @DellOutlet, perusahaan ini mampu menjaring 620 ribu pengikut (follower) dan meraup US$ 2 juta hanya dalam waktu enam bulan atau dua kali lipat pendapatan tahun sebelumnya.

Bagaimana Dell meraih kesuksesan itu? Sederhana saja. Dell benar-benar mendekati konsumen dengan membuka akun di Twitter. Dia bercakap-cakap dengan para œpekicau, menjawab pertanyaan pengikutnya. Dia juga berbagi info terbaru mengenai produk-produk terbaru atau memberikan solusi bila pelanggannya mengeluh. Dan yang paling sering, menawarkan program diskon.

Salah satu contoh œkicauan @DellOutlet adalah œ20% off any Dell outlet printer. Expired 6/2 or after 1st 500 redemptions. Isinya singkat dan jelas, tapi cukup menggoda hati calon pembeli. Tak mengherankan bila dengan kicauan-kicauan seperti ini, pengikut Dell bertambah terus setiap hari. Para pengikut baru ini tak mau ketinggalan kabar tentang program pemasaran khusus atau diskon dari Dell.

Mengetahui cukup tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar