Sabtu, 08 Mei 2010

Zona Berita : Berani Kritis dan Inspiratif » Lari Pagi Sambil ...

Ketika Anda memikirkan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
Jakarta, zonaberita.com - Lari pagi tidak hanya membuat tubuh sehat. Lewat olahraga yang satu ini bisa juga mendapatkan ide kewirausahaan. Lembaga Indonesia Business Links (IBL), menggelar acara Business Consultation Day yang memungkinkan setiap pelari pagi di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu (9/5/2010) mendapatkan konsultasi bisnis gratis dengan para pakar.

Di tempat itu, sekitar sepuluh orang mentor yang berasal dari praktisi dan akademisi di bidang wirausaha memberi konsultasi gratis untuk para pelari pagi yang singah ke tenda œBusiness Consultion Day.

Tak sedikit para pelari pagi yang berkonsultasi datang dari berbagai golongan. Mulai dari anak muda, sampai mereka yang berumur. Manajer Program Young Entrepreneurs Start up (Yes) yang membawahi acara ini, Mohamad Fahmi menyampaikan, acara Business Consultion Day merupakan acara rutin IBL yang digelar tiap dua bulan sekali.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

œTujuannya ingin mempromosikan program Young Entrepreneur Start Up, Yes, wirausahawan muda pemula sekaligus merupakan sumbangan ke masyarakat berupa klinik bisnis gratis, katanya.

Diungkapkan, setiap IBL menggelar Business Consultion Day, sekitar 100-150 orang datang mengunjungi. œAntusiasme bagus, namun yang berkonsultasi hanya sekitar 50-60 orang, jelasnya.

œRata-rata, pengunjung berkonsultasi mengenai masalah pemodalan atau pemasaran. Mentor-mentor yang memberi nasehat sukarela, mentor di sini lebih kepada pemberdayaan individunya, peserta melakukan sendiri, mentor hanya memberi solusi atas permasalahan, tambahnya.

Kegiatan Busines Consultation day merupakan bagian dari program Young Entrepreneurs Start up (Yes) yang bertujuan mengatasi masalah pengangguran di Indonesia karena banyak anak muda saat ini kesulitan memasuki lapangan kerja. (**/isp)

sumber : antara

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar