Jumat, 07 Mei 2010

4 | Iklan Baris Tanpa Daftar

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
4

Kabar Berita Flexinema " Pulsa Gratis CDMA .Flexinema merupakan Multi Level Marketing (MLM) murni yang kekuatannya adalah dari pemakaian produk (Telkom Flexi) dari para member Flexinema sebagai tutup point. Setiap prospek yang bergabung untuk menjadi member wajib membayar biaya produk (Nomor Flexi, Web Replika dan Hak Usaha yg dilengkapi dgn Virtual Office) sebesar Rp.143.000,- (sudah termasuk PPN10%) serta membayar biaya satu buah materai Rp.6.000.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Setiap member berkewajiban membayar biaya pemakaian pulsa minimal Rp.50.000,- per SSF per bulan (belum termasuk PPN10%).

Setiap member wajib melakukan pembayaran tagihan pemakaian flexi setiap bulannya kepada Telkom paling lambat tanggal 15 setiap bulannya agar Perusahaan (Penyelenggara Flexinema) dapat menghitung komisi lebih awal, sehingga pada tanggal 1-5 bulan berikutnya komisi tersebut dapat dibagikan kepada para member yang berhak mendapatkannya.

Pembayaran member atas penggunaan layanan Flexi setiap bulannya merupakan kewajibannya sebagai tutup poin agar member tersebut dapat memperoleh komisi pada bulan berikutnya. Jika member tidak melakukan pembayaran bulanan atas pemakaian Flexinya maka Perusahaan (Penyelenggara Flexinema) akan memotong komisinya untuk pembayaran tagihannya, jika komisinya masih belum cukup, maka akan dipotong komisi bulan selanjutnya hingga lunas dan member tersebut tidak mendapatkan hak atas komisinya dan sisa dari komisinya menjadi milik Perusahaan (Penyelenggara Flexinema).

Segudang Hak Kmisi , Bonus dan Reward dapat Anda peroleh .(selengkapnya) kunjungi www.flexinema-indonesia.com atau www.flexinema.web.id

bookmark bookmark bookmark bookmark bookmark bookmark bookmark bookmark bookmark bookmark bookmark

Apakah benar-benar ada informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar