Jumat, 07 Mei 2010

Lowongan Kerja STAFF ACCOUNTING PELAYARAN CARAKA TIRTA PERKASA, PT

Ketika Anda memikirkan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

Informasi terbaru lowongan STAFF ACCOUNTING PELAYARAN CARAKA TIRTA PERKASA, PT, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja STAFF ACCOUNTING PELAYARAN CARAKA TIRTA PERKASA, PT", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

URGENTLY REQUIRED
STAFF ACCOUNTING

Informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Requirements:

* Male/Female, max 30 yrs old, Min. GPA 3.00
* Experienced in Accounting, finance and audit min 1 years
* Fluency in English both written and spoken
* Computer Literate, Familiar with Accounting Software
* Highly Responsibility, Trustworthy, Good Communication and
* Presentation Skills
* Willing to Work Hard, Good Team Work, Ability to Work Under
* Pressure
* Strong leadership and analytical skills
* Brevet A & B is advantage

Should you meet the requirement above, please send your CV to :

hrd_recruitment@ctpline.com


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai STAFF ACCOUNTING PELAYARAN CARAKA TIRTA PERKASA, PT ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.

If you want to copy this article"Lowongan Kerja STAFF ACCOUNTING PELAYARAN CARAKA TIRTA PERKASA, PT", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/05/lowongan-kerja-staff-accounting.html
Sebagai pengetahuan Anda tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar