Selasa, 04 Mei 2010

Staff HRD Lulusan S1 Hukum 2010 - Lowongan Kerja Terbaru

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
MRA Media Group / Cosmopolitan, A leading publisher group based in Jakarta, needs several young potential professionals to join us as:

HRD Staff (Kode: HRD) (Jakarta Raya)

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Requirements:
Pria/Wanita
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan S1 Hukum
Minimal 2 tahun berpengalaman dibidang rekruitmen & training, paham tentang undang-undang tenaga kerja, solution oriented, tegas, good leadership, komunikatif, sehat, jujur, enerjik
Bisa bekerja dalam tim dengan jadwal ketat

Send your application letter, complete with CV and recent photo, with position code on the upper right corner of the envelope to:

HR Department
Wisma Kosgoro Lt. 6, Jl. MH. Thamrin No.53
Jakarta Pusat -10350
Or Email: hrd@mraprinted.com (subject: codes as mentioned above)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar