Minggu, 25 April 2010

Kenneth Huang Tawar Klub Liverpool 9,1 Triliun | Road To Success

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Jika Anda memiliki minat khusus dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

Lebih jauh, Huang juga mengonfirmasi bahwa ia mengatakan, sebagai bentuk keseriusannya, ia sudah menghubungi Benitez, Menurut dia, bila negosiasi berjalan lancar, ia ingin Benitez tetap melatih Liverpool. "Negosiasi sudah berlangsung sejak beberapa bulan terakhir dan kami sudah sampai pada titik krusial. Saya sangat berharap ini berubah menjadi negosiasi yang sukses. Sekarang tim audit saya sedang mempelajari pembukuan dan tim legal saya terus berkontak dengan mereka. Kami memiliki kompetitor berat di Timur Jauh. Namun, negosiasi ini bisa selesai Juni nanti," ungkap Huang.

"Saya pertama kali menjajaki (peluang membeli Liverpool) pada 2008 lalu. Saat itu saya berada di Singapura menghadiri Grand Prix Formula-1. Namun, harga yang dminta saat itu satu miliar dollar Amerika Serikat (atau sekitar Rp 8,9 tiliun). Itu sama sekali tak masuk akal. Jadi saya membatalkannya. Permintaan harganya sekarang turun dan kami bicara lagi," katanya.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Saya ingin Liverpool menjuarai Liga Champions dan Premier League. Saya pikir, Benitez adalah pelatih yang bagus," paparnya.

Sementara itu, media-media Italia mengklaim, agen Benitez, Manuel Garcia Quilon, sudah bertemu dengan Juventus untuk membicarakan soal peluang transfer Benitez ke Turin. Disebutkan juga, Benitez sudah memberikan nama enam orang yang akan dijadikan stafnya.

Keenam orang itu adalah tangan kanannya, Mauricio Pellegrino, pencari bakat Eduardo Marcia, pelatih kebugaran Paco De Miguel. Juventus juga sudah mendekati conditioning specialist West Ham, Antonio Pintus, Direktur Olahraga Valencia, Amedeo Carboni, dan kepala pengembangan pemain muda AC Milan, Mauro Pederzoli.

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar