Sabtu, 24 April 2010

Lowongan Pekerjaan RPG Programmer Trainee PT. Sigma Cipta Caraka ...

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Informasi Lowongan Pekerjaan terbaru 2010 untuk Lowongan RPG Programmer Trainee PT. Sigma Cipta Caraka di Banten. Berikut adalah informasi yang kami dapat dari lowongan RPG Programmer Trainee PT. Sigma Cipta Caraka Banten.

Career Opportunities

Sigma Community are a market leader in providing information technology solutions, with more than 20 years of experience in delivering complex, mission critical systems to Indonesia and global markets. To support our rapid business development, we are looking for the following resources:

RPG Programmer Trainee

(Banten " Bumi Serpong Damai)

Waktu terbaik untuk belajar tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 pengalaman selagi masih gratis.

Requirements:

  • At least Bachelors Degree in Information Technology or equivalent.
  • Strong analytical and problem solving skills.
  • Self motivated, independent, team player and quick learner.
  • Excellent command in English.
  • Must be willing to be trained and work in Bumi Serpong Damai.
  • After passing our training program, you will work in Sigma as a contract employee for at least 2 years.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • 8 Full-Time position available.
If your qualifications meet our requirement please send your Curriculum Vitae and Academic Transcript with code œRPG Trainee in subject to :

HR DEPARTMENT
PT. Sigma Cipta Caraka
German Centre 5th floor
Jl. Kapt. Subijanto DJ
Bumi Serpong Damai " Tangerang

or

recruitment@sigma.co.id

Semoga informasi ini dapat berguna untuk anda.

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar