Kamis, 29 April 2010

Lowongan Kerja Bank: Bank Mega Branch Manager

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, itu tidak akan lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Bank Mega sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, kembali membuka lowongan pada posisi Branch Manager (BM). Kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:


Branch Manager (BM) Persyaratan:
1. Minimal S1 semua jurusan.
2. Usia maksimal 40 tahun.
3. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai pimpinan cabang di perbankan.
4. Pengalaman di komersial kredit menjadi nilai plus.
5. bersedia kerja dengan target.
6. Jaringan luas.
7. Memahami funding dan lending (commercial & konsumer)
8. Wilayah penempatan Jabodetabek, Batam, Dumai, Ujungbatu Riau, Duri Pekanbaru, Pematang Siantar, Manado, Cikampek, Sibolga.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Kirim lamaran beserta CV dan foto terbaru ke:

HR Recruitment KPNO - Human Capital Management Division PT Bank Mega Tbk Menara Bank Mega Lt.11 Jl. Kapten Tendean 12-14A Tlp : 021-79175000 Ext. 11211 Jakarta 12970

Atau registrasi secara online klik disini.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar