Senin, 19 April 2010

Setara Institute Tuding MK Abaikan Prinsip-prinsip HAM

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita indonesia terpanas ini akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita indonesia terpanas.

Mahkamah Konstitusi (MK) RI telah menolak secara keseluruhan permohonan  uji materil UU No 1/PNPS/1965 Tentang Pencegahan Penyalahgunaan dan/atau Penodaan Agama yang diajukan para pemohon. MK pun dituding tidak mengindahkan prinsip-prinsip hak asasi manusia (HAM).

œPutusan MK menggambarkan bahwa MK tunduk pada politik pembatasan hak asasi manusia yang tidak sesuai dengan prinsip-prinsip hak asasi manusia, ujar Ketua Badan Pengurus SETARA Institute Hendardi dalam rilis yang diterima detikcom, Senin (19/4/2010).

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita indonesia terpanas, terus membaca.

Menurut Hendardi, dengan menolak gugatan para pemohon, MK telah melegalkan praktik diskriminasi yang dilakukan oleh UU No. 1/PNPS/1965 dan membiarkan terjadinya tindak kekerrasan.

œUU ini juga menyulut secara terus menerus praktik intoleran di tengah masyarakat, tambah hendardi.

Data yang dimiliki Setara telah terjadi tindakan kekerasan akibat UU tersebut. Tahun 2007 terjadi 135 peristiwa dengan 185 jenis tindakan pelanggaran, tahun 2008 terjadi 265 peristiwa dengan 367 jenis tindakan pelanggaran, dan tahun 2009 terjadi 200 peristiwa dengan 291 jenis tindakan pelanggaran.

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita indonesia terpanas bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita indonesia terpanas, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar