Sabtu, 24 April 2010

pasang iklan gratis : : cari lowongan kerja di malang 2010

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

Judul Iklan: cari lowongan kerja di malang 2010
Isi: saya sedang mencari lowongan kerja parttime di malang, jawa timur.
berikut profil saya:
nama: mochammad fadli
umur:19
no hp:085649589313
tamatan : SMAN 1 SINGOSARI 2007/2008 Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

saat ini saya sedang kuliah di UNIVERSITAS MUHAMMADYAH MALANG jurusan teknik informatika, semester 2

jika ada Informasi lowongan pekerjaan anda dapat menghubungi saya di No hp saya diatas
atau anda bisa kirim E-mail ke saya disini:
fadly.hanz@gmail.com
Website:
kategori: Lowongan kerja
--
Visitor Ip: unknown

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar